Label Judul Lagu Alpabet

Profile NBianz



Nama Lengkap : Ellfa Rita Hairani

Nama Panggilan : Lfa

Nama NBianz : Lfa Indra One

Lagu Favorite : Semuanya Favorite tapi yang paling spesial yaitu Lerai

Genggaman ku , Andai Kau Terima , Meraung , dan Kejora lagu ini semua

mempunyai kisah tersendiri di hati saya (^_^)

FaceBook : Lfa Bennington

Twitter : @LfaBennington

Bio : alhamdulilah kata orang saya ramah tamah , baik hati , tidak sombong , tapi sayang keras kepala...hemmm (-__-)
saya lahir di Samarinda , 17 Nopember 1990

Zodiak : Scorpio

Golongan Darah : AB

Bio : Saya sayang ibu saya karna dia adalah belahan hidupan saya...
Salam kenal buat kalian semua...Salam hangat dari saya ya...

Alamat : Jln. Merdeka 1 Samarinda Kalimantan Timur , Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar